Pages

Friday 18 July 2014

I am Back from my Long Hiatus!!!!


ciluk baaa kekok !!! wakakaka :v

well, ,  jadi begini ceritanya. bulan januari setelah gw posting kalender itu, gw nyemplung ke dunia jual beli komik sbg buyer. akhirnyaaaa biasa deh, gw tipe celamitan gitu kalo ada bisnis bisnis begituan, akhirnya jadi seller juga yaahhhh walau untungnya cuman beberapa. muahahaha :v

eniwei, mau memutuskan ngeblog lagi, mumpung lagi libur semester *sebenernya dari bulan lalu gw libur*

dan teman-teman RL kebetulan yg menemukan blog ini juga pada protes "Luigi! apdet sanah blog mu itu!" ngahahaha :D


daaannn ookkkeeyyy. selanjutnya mau posting random aja, share link Light novel, mini games dll. of course yaaa postingan yg nyerempet-nyerempet LGBT jugaaaa wakakaka :v

ok deh. btw mampir ya gan sist, di lapak ane kalo mau beli komik. harganya murmer kok:

melayani juga pemesanan komik seri segel, tapi harga gramed yak muahahaha
::kiss::
*kenapa malah jadi promosi di sini ah elaaaahhh*


see you soon

No comments:

Post a Comment