Pages

Wednesday 13 November 2013

Antara Cemburu dan Sakit Perut


Ceritanya nih, pas gw OL di facebook *yaelah bray, masih aja musim pesbuk* , tanpa sengaja gw ngeliat komen ‘partner‘ gw di foto user lain . gw lebih suka nyebut dia partner, karena kami sering jalan berdua namun tidak ada yang menyatakan perasaan *pada tsundere ene *, karena memang lebih nyaman begini . Wuuuiiihhh sukses bikin gw jealous,  gw mau sewot pun nggak ada hak, dia kan bukan pacar gw. Jadilah gw jealous dan dampaknya bukan hati gw yang gundah, tapi perut gw sakit melilit gitu. Kok bisa yaa?



Iseng nanya ke mbak-mbak anak kedokteran, jawabannya malah ngetroll. Katanya perasaan cinta dan sayang itu berasal dari hati. Jadi kalo kamu disakitin, ya yang sakit hati kamu, bukan perut kamu. Kalo yang sakit perut, itu artinya kamu cinta dia dari perut *orz zzzz*

Parahnya, pas gw Cuma denger nama si orang yang gw cemburuin itu, perut gw sakit lagi. Dan akhirnya gw menemukan artikel, katanya cemburu itu kan gabungan dari perasaan takut, kecewa, gelisah, kacau dan bikin otot tegang. Nah, itu dia yang terakhir kayaknya, otot yang kejang itu secara tidak langsung bisa menyebabkan  perut kita sakit *hmmmm gimana jelasinnya? Ya gitulah wkwkwk :v *

Dan katanya nih ya, kalau kita nggak ada rasa lagi sama si doi, otomatis kita nggak bakal sakit perut lagi, walau misalnya si cewek dan cowok yang kita cemburuin itu jadian . oh my

=w=“

1 comment: