Pages

Saturday 21 December 2013

Perbedaan Stalker Jaman Dulu dan Stalker Jaman Sekarang


Buat yang belum tau apa itu stalking dan stalker, silahkan lihat post gw yang ini.
Bandingin aja deh bray, mana yang kira-kira cocok dengan kepribadianmu. Maksud gw, sebelum stalking, alangkah baiknya lihat perbedaannya dulu

Stalker Jaman Dulu
Yang dibutuhkan :
•         Nekat
•         Kendaraan
•         Topi dan Kacamata item (atau atribut apapun, pokoknya buat nyamar)
•         Koran yang ada bolongnya buat ngintip (optional)
•         Waktu yang banyak, bahkan bisa sampe berminggu-minggu.



Gw cuma lagi baca koran kok...
Kalo stalker jaman dulu, emang bener-bener stalker dalam arti sebenarnya. Kamu bener-bener nguntit sang target buat liat dia ngapain aja, ketemu sama siapa aja, kebiasaan-kebiasaan apa yang dia punya, hobi dan kesukaan-kesukaan dia, bahkan deketin orang-orang terdekat dia demi cari segala info tentang dia. Buat dapetin hasil yang maksimal, kamu nggak bisa cuma nguntit sekali. Harus berkali-kali buat dapetin info tentang dia. Dan kamu juga kudu esktra ati-ati, kalo sampe ketauan, boro-boro deket sama dia,  yang ada malah bisa-bisa kamu dilaporin polisi.
Dulu, pas gw masih SMP, pernah gw stalking crush gw, sampe gw bela-belain beli sambel asem yang warungnya ada di samping rumah dia. Wuiihh,, pokoknya thriller nya lebih terasa deh wkwkwkwk :v

Stalker Jaman Sekarang
Yang dibutuhkan :
•         Seperangkat komputer dengan akses internet (Smartphone, bahkan hape jadul asal bisa connect internet  juga bisa)
•         Account social networking yang lagi hip (facebook, twitter)
•         Waktu senggang kamu
Di era teknolohi yang udah canggih begini stalker jaman sekarang sih gampang! Kamu tinggal buka facebook  twitter atau akun social media si target, dan jreeeng jrreeeeng! Semua informasi yang kamu butuhkan sudah tersedia. Abis ngapain yach dia? Abis darimana yach dia? Makanan favorit dia apa yach? Ada orang yang dia suka nggak? Di situ dijamin ada semua. Kamu bisa (kalau kamu teliti) , tanpa harus repot-repot. . Semua informasi yang kamu pengen bisa didapet tanpa kamu harus keluar dari kamar.



Yes! Dia lagi kesepian! Pasti kangen gue tuh!
Cara menjadi Stalker jaman sekarang:
1. Siapin Akun Social Media atau Akun Forum
Social media ada banyak, misalnya aja facebook, twitter, instagram, etc.
Social Media ini membuat kamu jadi tahu aktivitas dia, mulai dari bangun pagi sampe tidur lagi. Apa aja yang dia lakuin, siapa aja temen-temennya, apa makanan kesukaannya, film favoritnya, apa hobinya, bagaimana jadwal kuliahnya, dsb.
Kalau kamu masih iseng, kali aja korban kamu suka aktif di forum-forum, ya kamu siapkan akun forum juga. Forum ada banyak, ada kaskus, idws, Y!A, crunchyroll, nihonomaru, yaoiotaku, aarinfantasy *lhooo?? Lhooo?? wkwkwk =)))* , etc

2. Sering Cek Akunnya Si Target
Ngestalk itu yang paling penting awalnya adalah niat. Kamu musti sering-sering nge-cek akunnya si korban. Iya lah, kalo kamu nggak nge-cek, kamu nggak bakal tau lah apa yang dia lakuin. Kamu udah bikin akun social media atau forum, kalo nggak buka account target, mana bisa kamu tau kegiatannya, karakternya atau kesukaannya. Percuma dong brraaaayyyy. Makannya, sering-seringlah nge-cek akun target kamu biar kamu tau kesehariannya. Kecuali kalo kamu dukun, tanpa kamu bikin akun social media atau forum pun kamu bisa tahu kesehariannya dan kesukaannya si target :v

3. Gali Informasi Sebanyak Mungkin
Begitu kamu cek akunnya si target, kamu bisa gali informasi sebanyak mungkin, dari tanggal lahir nya, kesukaannya, pekerjaannya, kepribadiannya, temen-temennya, save photo-photo asli dia, pokoknya sebanyak banyaknya deh. Inget jati diri kamu itu siapa! Kamu itu stalker, harus tahu banyak hal, dari yang penting, sampe yang nggak penting sama sekali.

4. Sering Baca Novel Detektif
Emangnya kenapa harus sering baca novel detektif?! Biar kamu lebih menjiwai peran kamu sebagai stalker, kan detektif gitu suka ngestalk, bedanya kamu lewat dunia maya kalo detektif lewat dunia nyata. Baca novel seperti Sherlock Holmes atau manga  Detektif Conan kek, Detektif Kindaichi kek, atau yang lebih thriller lagi, baca manga nya Urasawa Naoki yang judulnya Monster, atau manga Ibitsu. Hiiiii ::shiver::

5. Jangan Bilang-bilang
Kalo kamu bilang-bilang kan jadi nggak rahasia lagi, jatuhnya malah jadi rahasia umum. Apalagi kalo kamu ijin sebelum ngestalk *dodooooooollll*. Selain membuat kamu terlihat bodoh, teknik ini juga membuat orang ragu, kamu tau ga sih  arti stalk itu apa?!

Kira-kira di antara kedua tipe stalker di atas, mana yang manakah yang lebih cocok sama kepribadian kamu?



No comments:

Post a Comment