Pages

Saturday 21 December 2013

Tipe-Tipe Stalker & Kegiatannya

Salah satu hal favorit yang suka dilakukan oleh orang-orang  yang baru putus cinta adalah menjadi stalker dadakan. Hal ini biasanya dilakukan atas dasar penasaran sambil harap-harap cemas, bahwa mantan kamu itu sekarang sedih dan galau karena putus sama kamu. Selain baru putus cinta, ada juga yang menjadi stalker karena lagi jatuh cinta, biasaaaa pengen tau kabar crush nya. Atau orang-orang iseng, stalking karena sekedar kepo.

Tipe-tipe stalker ini  juga ada macem-macem , ini dia klasifikasi (?) nya
1. Stalker Sok Cool
Stalker sok cool ituuu stalker yang ngakunya nggak stalking dan sok nggak peduli sama target nya, tapi suka nyolong-nyolong , diem-diem nyari tahu tentang kabar mantan / crush nya tapi colongannya sering abis gitu. Biasanya dilakukan dengan nanya-nanya ke temennya si mantan itu.
>> Tipikal Kegiatan Stalker Ini: Ngobrol sama temennya si mantan / crush / korban dengan sok coolnya nanya kabar si target – selama 2 jam ke depan ngomongin target nya terus *dasar tsundere*


2. Stalker Social Media – Beginner
Stalker social media level beginner adalah stalker yang kerjanya stalking si korban dengan cara memantau social media yang bersangkutan. Biasanya dia akan menghabiskan waktu berjam-jam ngeliatin timeline facebook dan twitter si korban  dan ngeklik-ngeklik semua foto + link yang dipost oleh si korban  sambil deg-degan, karena takut menemukan fakta yang tidak dia inginkan atau bisa juga deg-degan karena berharap menemukan fakta bahwa si korban sedang galau seperti dia.
>> Tipikal Kegiatan Stalker Ini: Duduk di depan komputer  -> Buka Facebook -> Liat status korban  lagi galau  -> seneng . yang crush, liat status korban menggalau -> care/perhatian dengan cara coment.  Kalau buka twitter  -> nemu foto mantan / crush sama pacar baru -> galau atau nangis.

3. Stalker Social Media – Advanced
Ini juga masih stalker via social media, tapi udah lebih advanced. Dia gak cuma memantau timeline si mantan secara pasif, tapi secara aktif langsung “nge-hack” masuk ke akun social media mantannya! Wuih  canggih amat ya bray? Ini biasanya terjadi karena ketika pacaran ada beberapa pasangan yang suka ngasih username/password ke pasangan mereka. Nah, setelah putus, itu dijadiin bahan untuk stalking deh sama mantannya. Biasanya ini digunakan untuk ngelihat message-message pribadi gitu. Biasanya kenyataan pahit ditemukan di sini nih.
Yang versi crush nya, biasanya dia deketin juga akun sohib-sohib nya si crush nya, nanya-nanya info tentang crush dsb.
>> Tipikal Kegiatan Stalker Ini: Duduk di depan komputer -> Buka Facebook mantan -> Login -> Buka message -> nemu message mantan sama pacar baru -> nangis.
Atau buka facebook -> ada crush update status -> ada temen baik dia yang komen -> nge-add -> temen baiknya -> pura-pura kenalan, SKSD -> ujung-ujungnya nayan info tentang si crush nya itu


4. Stalker Ganggu
Stalker ganggu adalah orang yang niat awalnya stalking, tapi kemudian jadi emosi sendiri dan kemudian mulai mengganggu hubungan mantannya dengan cem-cemannya yang baru. Ganggunya juga biasanya lewat social media doang sih, tapi judulnya tetep aja ganggu. Biasanya dilakukan dengan sok nyindir, tapi bukannya #nomention melainkan mantannya di mention. Lah itu mah namanya cari masalah. Atau yang versi lain, dia terus-terusan komen mesra dengan crush nya, padahal bisa aja crush nya ngerasa terganggu
>> Tipikal Kegiatan Stalker Ini: Duduk di depan komputer -> emosi liat tweet mantan –> tweet nyindir tapi mention mantan sama cem-ceman barunya –> terlibat twitdrama.
Versi lain, buka facebook -> tiap kali si crush nya update status atau upload foto, dia terus-terusan komen sepanjang waktu tanpa jedah *lha, kapan tidurnya nih orang?*


5. Stalker Psycho
Ini adalah tipe stalker yang diem-diem masuk ke rumah kamu, ngikutin kamu kemanapun kamu pergi, ngancem mau bunuh pacar baru kamu atau orang yang diem-diem kamu suka, dan ketika kamu marahin, dia ngancem mau bunuh diri. Pokoknya kalo kamu punya mantan yang tipe stalker psycho…selamat ya. Hidup kamu kayak film. Film thriller.
>> Tipikal Kegiatan Stalker Ini: Masuk ke rumah kamu –> ninggalin pesan-pesan ‘cinta’ di kamar/kamar mandi kamu –> “kebetulan” ada di semua tempat yang kamu datengin –> masuk ke rumah pacar baru kamu/orang yang diam-diam kamu ada rasa dan berusaha membunuh dia dengan pisau –> konfrontasi dengan kamu dan mengancam akan bunuh diri dengan pisau –> kamu biarin –> dia nyerang kamu –> kalian berantem –> kamu dorong dia –> dia jatuh dari ketinggian –> kelihatannya mati –> kamu happy ending –> ternyata dia melek / jari tangannya masih gerak –> end credits wkwkwkwk :v

Nah, kamu termasuk tipe stalker yang mana???


Source: malesbanget.com

1 comment: